Universitas Negeri Di Perancis – Seperti di Indonesia yang memiliki banyak sekali universitas negeri ada beberapa universitas yang menjadi favorite. Demikian juga dengan universitas negeri di Perancis, ada beberapa yang menjadi univeristas favorite.

Dan bagi anda yang ingin kuliah di universitas negeri di Perancis tersebut, sebelum anda applay. Ada baiknya anda ketahui dulu bagaimana kampus tersebut, dikota mana dan fakultas atau jurusan apa yang ada. Anda harus pikirkan dimana peluang anda bisa diterima, bukan masalah keren atau tidaknya, tetapi lebih ke kemampuan anda dibidang apa.

2 Universitas Negeri Di Perancis Yang Bisa Anda Applay

 universitas negeri di perancis gratis
1. Claude Bernard Lyon 1

Claude Bernard Lyon 1 adalah salah satu univeristas terbesar di Perancis yang menampung 45.000 mahasiswa setiap tahunnya. Mahasiswa yang tediri dari Fakultas Sains, kesehatan, Olahraga dan Teknologi.

Univeristas ini terletak di pusat kota Perancis, dan bekerja sama dengan banyak perusahaan swasta di Perancis. Univeristas ini mempekerjakan sekitar 2900 dosen, dan sekitar 1800 staf teknisi dan administrasi.

Baca Juga  5 Tempat Wisata Di Perancis Yang Terkenal dan Mendunia

Untuk anda yang ingin kuliah di bagian kesehatan, Claude Bernard Lyon 1 sangat disarankan karena memiliki jurusan yang lengkap, jurusan tersebut terdiri dari : profesi medis (dokter umum dan spesialis, apoteker, dokter gigi, bidan) dan profesi paramedis (audioprosthesist, ergoterapis, fisioterapis, ahli terapi bicara, ahli ortopedi, fisioterapis yang berspesialisasi dalam integrasi psikomotorik ).

Diakui secara nasional dan internasional, Universitas ini berkomitmen untuk lebih dari 80 proyek Uni Eropa dan berpartisipasi aktif dalam Program Kerangka Ketujuh untuk Penelitian dan Pengembangan Teknologi (FP7).

2. University of Strasbourg

University of Strasbourg adalah salah satu universitas negeri di Perancis yang terbaik karena dengan rekam jejak prestasi yang mengesankan dalam mengatasi tantangan utama dunia pekerjaan. Pengajar atau dosen yang inovatif selalu membantu penelitian-penelitian ilmiah para mahasiswa.

Mendukung dan mempromosikan kegiatan-kegiatan Universitas, rumah sakit universitas Strasbourg dan mitra-mitranya dan berkontribusi untuk memajukan otonomi masyarakat, daya tarik, aksesibilitas dan kreativitas serta pengaruh mereka di dunia sosial-ekonomi. Mengumpulkan dana adalah kegiatan utama Yayasan, bekerja sama dengan Yayasan untuk Penelitian dalam Kimia.

Baca Juga  Cara Cepat Belajar Bahasa Perancis Dasar Untuk Pemula

Jadi University of Strasbourg universitas negeri di Perancis yang sangat tepat bagi anda yang ingin melanjutkan studi S1.S2, dan S3 dibidang sains, karena dosen-dosen sangat aktif dalam membantu proses penelitan para mahasiswanya.

Itulah dua universitas negeri di Perancis yang bisa anda applay, dengan berbagi jurusan yang tersedia. Dan jika anda ingin lebih tahu tentang kuliah di Perancis, dan hal apa saja yang harus di persiapkan anda bisa datangi Virtu Education, salah satu consultan gratis terbaik untuk prepare studi ke Eropa, salah satunya Perancis.