Universitas Kedokteran Di Jerman – Kedokteran Jerman merupakan salah satu kedokteran terbaik di dunia, sehingga univeristas kedokteran di Jerman sangat dimintai calon mahasiswa dunia. Banyak dokter profesional di Indonesia yang memang alumni Jerman.

universitas kedokteran di jerman
3 Universitas Kedokteran Di Jerman Yang Terbaik dan Persyaratannya

Bagi anda yang ingin kuliah di univeristas kedokteran di Jerman, univeritas paling unggul berikut ini bisa menjadi referensi bagi anda.

1. Universite De Heidelberg

Perkuliahan berlangsung minimal 6 tahun + 3 bulan dans udah termasuk lisensi berikutnya untuk Praktik Kedokteran (Approbation). Ini terbagi menjadi bagian pra-klinis durasi dua tahun yang mengarah ke leg pertama Pemeriksaan untuk Dokter (Ärztliche Prüfung) diikuti oleh bagian klinis dari durasi tiga tahun selanjutnya yang mengarah ke babak kedua dari Pemeriksaan untuk Dokter.

Persyaratan dan penerimaan

Persyaratan untuk diterima di fakultas kedokteran adalah lulusan dari pengetahuan ilmiah yang kuat dalam biologi, kimia, dan fisika ditambah pemahaman intuitif tentang masalah medis dan ilmiah, keterampilan organisasi, kemampuan untuk menerapkan diri sendiri secara eksklusif pada pekerjaan di tangan, keterlibatan dengan masalah kuantitatif dan formal , observasi, ingatan yang baik dan keterampilan komunikasi.

Baca Juga  3 Daftar Universitas di Jerman Yang Gratis Untuk Dicoba

Penguasaan bahasa Inggris yang baik sangat diwajibkan, dan juga pengetahuan bahasa Latin. Mahasiswa kedokteran harus mampu menahan tekanan tingkat tinggi. Ketentuan perundang-undangan yang relevan berarti bahwa perkuliahan sangat ketat. Dalam jangka waktu tertentu, siswa harus menghabiskan setidaknya 25 hingga 30 jam seminggu untuk menghadiri kelas wajib.

2. Universite De RWTH Aachen

Ujian saringan masuk ke fakultas kedokteran terdiri dari test, mata pelajaran ilmu alam, fisika, biologi, dan kimia.Kemampuan dasar untuk memahami dan mengekspresikan diri dalam bahasa Jerman, seperti yang disyaratkan dalam Deutschen Sprachprüfung für den Hochschulzugang.

Bagi anda uang ingin kuliah kedokteran di Jerman khususnya dokter gigi bisa kuliah di RWTH Aachen Universy karena Kurikulum kedokteran gigi adalah Aachen berbeda dari pada Fakultas Kedokteran lainnya. Karena alasan ini, seringkali mahsasiswa transfer ke semester yang lebih tinggi berikutnya. Semua program ditawarkan setiap tahun, yaitu hanya di semester musim dingin atau musim panas.

3. Charité Universite De Berlin

Alasan kenapa anda harus memilih iniveristas ini adalah :

* Pengalaman

Tim ahli statistik universitas yang beragam memiliki pengalaman yang mencakup banyak bidang terapi dan fase uji klinis dari Fase I hingga Fase IV, serta studi pra-klinis, observasi dan registrasi kedokteran.

Baca Juga  2 Universitas Negeri Di Perancis Yang Bisa Anda Applay

* Inovatif

Univeristas ini selalu menggabungkan inovasi dengan keahlian teknis dan memiliki reputasi untuk fokus mahasiswa, sehingga ahli statistik kampus sering dilihat sebagai perpanjangan tanpa batas dari tim kli mahasiswa. Memiliki prosedur manajemen dan tata kelola proyek yang ketat di tempat dan berkomunikasi secara terbuka dan jujur.

Itulah 3 univeristas kedokteran di Jerman yang bisa jadi referensi bagi anda yang ingin kuliah di Jerman.