Yuk Isi Form di Bawah, Tim Kami Siap Melayani Anda

Paris Perancis – Memetakan bagian mana saja yang harus dikunjungi ketika sedang berada di Perancis seringkali menyulitkan. Terlalu banyak atraksi yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Mungkin waktu liburan Anda sangat sedikit namun jangan sampai Anda melewatkan berbagai atraksi yang wajib untuk dikunjungi.

Cara pertama untuk memilih atraksi yang menarik adalah dengan menelusuri kegemaran Anda. Apakah Anda sangat tertarik dengan fashion? musik? makanan? peristiwa bersejarah? Pastikan hal yang Anda sukai menjadi lis paling pertama untuk dikunjungi.

Baca Juga   5 Cara Belajar Bahasa Perancis Dasar Untuk Para Pemula

Kedua adalah memilih manakah yang terjangkau oleh waktu yang dimiliki. Apakah letak dari area tersebut jauh? Perlu berapa jam untuk menuju ke tempat wisata tersebut dan kendaraan apa yang sebaiknya digunakan.

Ketiga adalah menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Beberapa tempat wisata biasanya memiliki retribusi yang sangat mahal khususnya jika tempat tersebut adalah istana yang memiliki sejarah panjang. Pastikan tempat yang akan Anda datangi sesuai dengan budget yang telah Anda siapkan.

nama kota paris perancis
Nama-Nama Tempat Wisata di Kota Paris Perancis

Sudah siap untuk berjalan-jalan di Perancis? Anda tentu membutuhkan pilihan mana tempat wisata di Paris Perancis yang harus dikunjungi. Mempermudah Anda untuk memilihnya maka berikut ini nama-nama tempat wisata di kota Paris.

1. Menara Eiffel

Salah satu atraksi yang menarik pengunjung internasional adalah menara Eiffel. Tidak ke Perancis jika Anda belum mengunjungi menara ini. Anda bisa menaiki menara Eiffel dan melihat pemandangan seluruh kota yang sangat indah. Terdapat lantai kaca yang bari dipasang tahun 2014 lalu.

Menara ini dapat dikunjungi siang atau malam hari, tapi jangan lupa untuk mengunjungi juga restoran berbintang Michelin yang terdapat di lantai tiga.

2. Arc de Triomphe

Ikon kota Paris yang lainnya selain menara Eiffel adalah Arc de Triomphe. Bangunan ini terletak di tengah kota Paris sehingga banyak kendaraan yang berlalu lalang di sekitarnya. Jadi berhati-hatilah ketika mengunjungi monumen ini.

Pada malam hari, terdapat lampu sorot yang mengarah pada relief di monumen sehingga memperlihatkannya semakin megah. Monumen ini dibangun untuk menghormati tentara Perancis atas kemenangan militer tahun 1806 oleh Napoleon.

3. Château de Versailles

Selanjutnya atraksi yang menarik adalah istana Château de Versailles yang sangat megah di Paris. Dulunya tempat ini bukanlah istana melainkan hanya sebuah pondok berburu yang sederhana. Kini bangunan telah memiliki 2.300 kamar untuk tempat tinggal keluarga kerajaan Perancis.

Selain keindahan arsitektur di dalam istana, Anda juga bisa menikmati pemandangan kebun. Jika Anda mengunjungi istana ini pada musim panas maka jangan lupa saksikan pertunjukan air mancur malam hari dengan musikal yang luar biasa.

Baca Juga  4 Kota Di Perancis Yang Paling Terkenal Dengan Wisata Keren

4. Palais Garnier

Beralih ke atraksi yang merupakan auditorium dengan 2.000 kursi. Arsitektur dari bagian dalam menunjukkan kemewahan dengan pahatan klasik dipadukan cermin. Lantai marmer dan lantai kayu Foyer membuat gedung ini sangat mahal.

Selain sebagai auditorium, gedung ini juga berfungsi sebagai perpustakaan, museum dan salon pribadi kaisar di bagian belakang gedung melalui pintu khusus. Beberapa pertunjukan menarik yang bisa disaksikan adalah Balet Nasional Perancis.

5. Musée d’Orsay

Musée d’Orsay dulunya adalah stasiun kereta Belle Époque Orsay. Kini digunakan untuk menampung salah satu koleksi seni impresionis dan kaya post impresionis terbesar di dunia. Beberapa karya yang ada di museum ini adalah karya pelukis terkenal Monet, Renoir, Van Gogh, dan Toulouse-Lautrec.

Anda juga akan menyaksikan macam-macam koleksi seni dekoratif yang necis dari era Art Nouveau dan beragam patung abad ke-19.