Yuk Isi Form di Bawah, Tim Kami Siap Melayani Anda

Merk Mobil Asal Jerman – Jerman memang salah satu negara industri otomotif yang terkenal di dunia sehingga tak heran jika dari sekian merk mobil asal Jerman menjadi merk mobil yang paling di cari di dunia.

Untuk Indonesia sendiri sangat banyak yang menyukai mobil buatan Jerman, terlebih untuk mereka yang memiliki ekonomi yang bagus.

Merk mobil asal Jerman ada 3 merk yang paling diminati di Indonesia, dan pastinya mobil ini juga bukan dengan harga jual yang rendah, tetapi tinggi. Di dunia, Indonesia terkenal sebagai negara yang penduduknya tingkatan kepemilikan kendaraan pribadi itu paling banyak, karena mungkin dikarenakan pajak kendaraan yang tidak tinggi.

mobil jerman

3 Merk Mobil Asal Jerman Mewah Yang Paling Banyak Diminati

Dan kita juga tidak jarang menemui di dalam satu rumah terdapat beberapa mobil, dan kendaraan jenis lainnya, ditambah kendaraan yang sudah tak layak pakai membuat Indonesia menjadi negara dengan tingkat polusi yang tinggi. Namun yang kita bahas disini bukanlah tentang polusi, tetapi merk mobil Jerman yang paling diminati di Indonesia.

Baca Juga  2 Aplikasi Belajar Bahasa Jerman Paling Recomended

1. Mercedes Benz

Mercedes Benz memang merk mobil buatan Jerman paling di cari di Indonesia, sejak dulu mercedes benz ini sudah menjadi pavorit di Indonesia, namun dari sekian tahun Mercedes Benz masuk di Indonesia, angka paling tinggi penjualannya di tahun 2017, yaitu dengan keluarnya Mercedes Benz seri terbaru yaitu C-250, dengan harga jual saat itu sekitar Rp.950.000.000

Mercedes Benz C-250 ini dalam 2017 langsung terjual 500 an lebih di Indonesia, dan memang untuk Mercedes Benz selalu paling dicari, namu ditahu-tahun sebelumnya untuk satu merk tidak sebanyak itu peminatnya.

2. BMW

BMW adalah salah satu merk mobil Jerman yang juga banyak dicari, mungkin dari segi harga, BMW tidak semahal Mercedes Benz, karena untuk series BMW x1 sDrive dijual sekitar Rp.650.000 jadi mobil ini sudah banyak juga dimiliki oleh pasar dengan perekonomian menengah ke atas.

Tampilan mewah untuk setiap series yang dikeluarkan Jerman, memang selalu mampu membuatnya menjadi rebutan di Pasaran dan pada 2017 lalu saat keluranya BMW x1 sDrive laku keras di Indonesia karena habis terjual sekitar 800 mobil dalam satu tahun seri pertama masuknya mobil ini ke Indonesia.

3. Volkswagen

Volkswagen ini sangat laku keras di Indonesia, karena memang dari segi harga volkswagen tidak semahal merk mobil asal Jerman lainnya, Volkswagen untuk series Polo 1.2 TSI hanya di bandrol seharga Rp.265.000.000 jadi banyak dibeli oleh pasar dengan perekonomian menengah.

Dengan keluarnya merk mobil Jerman terbaru yaitu Volkswagen Polo 1.2 TSI pada tahun 2017 terjual di Indonesia sekitar 500 unit mobil untuk series pertama kali muncul, setelah 2018 semakin meningkat lagi penjualannya

Baca Juga  Kursus Bahasa Jerman di Tangerang Terbaik Saat ini

Sekian untuk 3 merk mobil asal Jerman yang paling diminati dan dicari di Indonesia, semoga bermanfaat.