Letak Astronomis Jerman – Letak astronomis setiap negara pastinya berbeda karean bentuk bumi yang bulat, sehingga berpengaruh juga terhadap waktu dan juga iklim. Dan kali ini yang kita bahas disini adalah letak astronomis Jerman dan juga wisata yang terkenal di Jerman.

Letak astronomis dan geografis ini mempengaruhi jenis wisata di satu negara, misalnya Jerman, dimana letak astronomis dan geografis Jerman mempengaruhi jenis wisata yang pada umumnya lebih banyak wisata sejarah dan hutan lindung.

Untuk selengkapnya tentang letak astronomis Jerman dan juga wisata paling terkenal di Jerman, simak berikut ini.

letak astronomis jerman
Mengetahui Letak Astronomis Jerman Lebih Dalam dan Daftar Tempat Wisatanya

Jerman terletak pada 47°LU-55° LU dan 6° BT-15°BT, dan dengan kondisi tiap daerah berbeda, ada yang pegunungan, perbukitan, daerah yang berpasir dan juga daerah yang rendah untuk pertanian. Jerman menjadi negara paling luas di Jerman dengan luas 357.021 KM dengan jumlah penduduk sekitar 82.438.639 jiwa.

Jadi dengan luas Jerman, penduduk disana termasuk tidak padat atau bahkan rendah, karena tingkat kelahiran di Jerman setiap tahunnya cukup rendah, jadi tidak heran jika negara Jerman membutuhkan banyak tenaga kerja dari luar Jerman.

Baca Juga  Mengenal Jejak - Jejak Sejarah Jerman di Kota Berlin

1. Marburg

Kota Marburg dikatakan juga sebagai kota Universitas, karena di kota ini banyak universitas. Kota ini terletak di bawah Kastil Landgrave yang mengesankan, yang merupakan salah satu atraksi utama kota saat ini.

Anda juga bisa menikmati pemandangan indah kastil dari teras atap AquaMar Marburg. Kolam rekreasi adalah salah satu kolam petualangan terbaik di Hesse. Yang bisa anda lakukan dikota ini saat wisata adalah :

* Kunjungan ke Universitas Lama

*Nikmati pemandangan dari Menara Cermin di kota

* Tur keliling kota melalui kota tua Marburg

2. Heidelberg

Setiap tahun, tiga juta turis berduyun-duyun ke kota Heidelberg di Baden-Württemberg. Yang terletak di Neckar, itu adalah salah satu kota paling luar biasa di Jerman dengan kota tua yang indah, reruntuhan kastil yang mengesankan, dan universitas tertua di Jerman.

Bekas kota kerajaan ini tidak hanya menawarkan kota tua yang indah, tetapi juga pemandangan alam yang layak di sekitarnya. Di sana Anda bisa, berjalan melintasi Jembatan Tua dan berjalan di jalan filsuf, menikmati panorama Heidelberg yang luar biasa.

* Mendaki melalui Königsstuhl

* Tur pasar

* Kunjungan Studentenkarzers

Baca Juga  2 Pertimbangan Sebelum Mengikuti Kursus Bahasa Jerman

3. Hamburg

Dalam daftar kota paling indah di Jerman, dengan sebutan “Mutiara Jerman” Hamburg mungkin tidak akan hilang. Selain pemandangan terkenal, seperti pelabuhan yang mengesankan atau Reeperbahn yang unik, banyak atraksi lainnya menarik. Kegiatan yang bisa anda lakukan di Hamburg adalah :

* Kunjungan ke Speicherstadt dan Miniatur Wunderland

* Dengan bersepeda melalui Lembah Alster

* Perjalanan ke distrik Blankenese