Kuliah Gratis Di Jerman – Kuliah gratis di Jerman memang bukan rahasia lagi karena sebagian besar universitas di Jerman sudah menerapkan kuliah gratis. Kuliah gratis di Jerman adalah cara pemerintah Jerman untuk meningkatkan sumaber daya manusia dalam segi kualitas.

kuliah gratis di jerman
Catat, Ini 4 Universitas Yang Menyediakan Kuliah Gratis Di Jerman

Dan berikut di bawah ini Kami akan memberikan informasi mengenai beberapa daftar univerisas terbaik yang menyediakan kuliah gratis di Jerman yang bisa menjadi referensi bagi anda yang bermianat kuliah di Jerman yang perlu Anda catat.

1. LMU Munich

Universitas terbaik yang menyediakan kuliah grtais di Jerman adalah LMU Munich yang dipimpin oleh Ludwig-Maximilians-Universität München. Dengan lebih dari 50.000 siswa, “resmi” resmi di antara universitas-universitas di Jerman juga merupakan yang terbesar kedua.

LMU Munich menawarkan berbagai program, mulai dari A sebagai Bahasa Inggris hingga Z sebagai kedokteran gigi. Hanya ada satu fakultas teknis di LMU Munich.

Bagi kamu yang ingin kuliah di Jerman dengan biaya gratis, LMU Munich bisa menjadi salah satu universitas yang harus anda pertimbangkan, dan juga disana anda bisa bertemu dengan para mahasiswa yang berasala dari mancanegara salah satunya Indonesia.

Baca Juga  4 Jenis Beasiswa Kuliah Di Jerman Yang Bisa Anda Applay

2. TU Munich

Technische Universität München di peringkat kedua peringkat terbaik Universitas Jerman. Dengan 173 program studi saat ini, TU München menawarkan beragam ilmu teknis, alam, dan sosial serta subjek medis yang sangat berbeda. Universitas elit juga menikmati reputasi yang sangat baik di luar perbatasan Jerman: sekitar satu dari tiga dari lebih dari 41.000 mahasiswa berasal dari luar negeri.

Bagi anda yang memang minat dan ingin mengambil jurusan teknis, TU Munich adalah salah satu yang terbaik di Jerman, dan juga menyediakan kuliah gratis di Jerman bagi mahasiwa internasioanal. Lulusan dari TU Munich ini cukup di percaya di dunia jadi jangan bingung mencari kerja saat tamat nanti.

3. Universitas Heidelberg

Peringkat 3 peringkat universitas untuk Jerman diambil oleh Ruprecht-Karls-Universität Heidelberg. Dengan 12 fakultasnya, ia menawarkan berbagai program studi, yang meliputi kedokteran, ilmu sosial, humaniora, ilmu alam dan matematika, serta kelompok mata pelajaran yang paling penting.

Jurusan yang paling diminati disini adalah kedokteran, jadi bagi anda yang ingin melanjutkan studi kedokteran ataupun jurusan lain univeritas Heidebelrg ini sangat disarankan untuk Anda.

Baca Juga  Kursus Bahasa Jerman di Tangerang Terbaik Saat ini

4. Humboldt University Berlin

Untuk peringkat universitas Humboldt University Berlin, tim peneliti setiap tahun meninjau lebih dari 1.300 universitas terpilih di seluruh dunia, yang 800 di antaranya termasuk dalam peringkat universitas.

Ada banyak jurusan atau program studi yang memiliki lulusan yang siap bekerja di internasional. Dan selain itu juga Humboldt University Berlin adalah salah satu iniversitas yang menyediakan kuliah gratis di Jerman.

Sekian untuk 4 univeristas terbaik Jerman dan seklaigus univeristas yang menyediakan kuliah gratis, semoga bermanfaat.