Ingin Kerja di Jerman dengan Gaji Tinggi? Langsung aja isi form di bawah ya






    Kerja di Jerman Gratis – Negara Jerman dikenal karena inovasinya di bidang – bidang seperti otomatisasi dan teknik. Negara ini merupakan salah satu negara dengan tingkat pengangguran terendah di Eropa dan tingkat pengangguran di Jerman rata-rata hanya 3,6% pada tahun 2017.

    Ada banyak lowongan pekerjaan di Jerman karena ekonomi Jerman memiliki permintaan besar bagi para profesional di berbagai pekerjaan, terutama di bidang IT, Insinyur, kesehatan, penelitian dan banyak lagi bidang lainnya. Banyak perusahaan terkemuka secara nasional maupun global yang berlokasi di Jerman menawarkan banyak kesempatan kerja.

    Baca Juga  4 Program Kerja di Jerman Yang Paling Diminati Anak Muda

    Selain itu, faktor – faktor seperti pendidikan tinggi yang berkualitas, biaya hidup yang terjangkau, prospek masa depan yang menjanjikan, dan sistem perawatan kesehatan yang bagus menjadikan Jerman sebagai negara yang nyaman untuk tinggal dan kerja di Jerman gratis.

    Terlebih lagi, Jerman ramah terhadap para imigran dan menganggapnya sebagai nilai tambahan bagi ekonomi dan demografi di Jerman. Para imigran yang memiliki keterampilan dan kualifikasi bisa kerja di Jerman gratis. Itu sebabnya kerja di Jerman gratis adalah pilihan yang menarik bagi banyak orang saat ini atau di masa depan.

    Kerja di Jerman Gratis

    Membongkar Rahasia Cara Mendapatkan Kerja di Jerman 

    Bagi kamu yang ingin kerja di Jerman gratis tetapi belum tahu caranya kerja di Jerman gratis, maka jangan khawatir karena Kami akan membongkar rahasianya dan kamu bisa menyimak informasinya berikut ini.

    Peluang terbaik untuk mendapatkan kerja di Jerman gratis adalah mencari lowongan pekerjaan secara online. Ada banyak informasi tentang lowongan pekerjaan yang bisa diakses secara online.

    Lembaga pemerintah yang biasanya memberikan informasi mengenai lowongan kerja di Jerman adalah Agen Tenaga Kerja Federal. Selain itu, ada juga saluran online yang memasang iklan lowongan pekerjaan di Jerman seperti:

    1. EURES (Layanan Ketenagakerjaan Eropa)

    EURES adalah jaringan portal kerja Eropa yang dikelola oleh European Commission. Para pencari kerja di Jerman gratis yang berasal dari Uni Eopa, EEA, atau Swiss bisa mencari pekerjaan melalui situs web EURES.

    2. Situs Pekerjaan Umum Jerman

    Badan Ketenagakerjaan Federal (Bundesagentur für Arbeit, BA) merupakan penyedia layanan pasar tenaga kerja terbesar yang ada di Jerman. Badan ini memiliki jaringan lebih dari 700 agen dan kantor di negara Jerman.

    Layanan Penempatan Internasional (ZAV) yang menjadi bagian dari Badan Ketenagakerjaan ini memiliki informasi mengenai peluang kerja, termasuk pekerjaan sambilan. Para pencari kerja Jerman ataupun internasional dapat mencari kerja di Jerman melalui situs mereka.

    Para pencari kerja dapat mencari daftar pekerjaan mereka dengan memeriksa halaman agensi dan menemukan daftar pekerjaan di sini https://www.make-it-in-germany.com/en/jobs/job-listings/.

    Baca Juga  Pengalaman, Pahit Manis Mengikuti Ausbildung Di Jerman

    3. Situs Website untuk Pencari Kerja di Jerman

    Ada banyak pekerjaan di Jerman yang diklankan melalui situs pekerjaan dan situs perekrutan di Jerman (Jobbörsen). Beberapa situs berfokus pada industri tertentu atau pada pekerjaan di Jerman untuk orang asing.

    Beberpa situs website online yang bisa diakses para pencari kerja diantaranya:

    – Monster.de

    – Jobstair.de

    – Jobooh.de

    – Kununu.com

    – Kimeta.de

    – Praktikum.de

    – Meinestellenboerse.de

    Sementara situs – situs yang menawarkan pekerjaan berbahasa Inggris di Jerman, diantaranya:

    – Jobs.thelocal.de

    – Englishjobs.de

    – Toplanguagejobs.com

    Nah, untuk lowongan pekerjaan spesialis, bisa mencari di beberapa situs ini:

    – Jobware.de

    – Staufenbiel.de

    – Stepstone.de

    – Academics.com

    4. Mencari Pekerjaan Jerman di surat kabar Jerman

    Lowongan pekerjaan di Jerman juga dimuat dalam surat kabar Jerman. Untuk pekerjaan yang sangat berkualitas atau akademis di tingkat nasional, bisa dilihat di surat kabar nasional edisi Sabtu.

    Para pencari kerja juga bisa melihat secara online: Suddeutsche Zeiting (Munich dan selatan), Frankfurter Allgemeine Zeitung, Die Welt, Handelsblatt (Düsseldorf), Frankfurter Rundshau, BerlinOnline dan Berliner Zeitung.

    Ingin Kerja di Jerman dengan Gaji Tinggi? Langsung aja isi form di bawah ya