Kamus Bahasa Jerman Offline – Belajar tanpa menggunakan buku bukan lagi menjadi sebuah hal yang aneh, karena media online juga sudah menyediakan banyak pelajaran yang bisa kita akses melalui ponsel kita. Begitu juga ketika anda ingin belajar bahasa Jerman, anda tidak perlu membeli kamus bahasa Jerman karena anda juga bisa download kamus bahasa Jerman offline dan online di play store.

Kamus bahasa offline dan online pastinya sangat kita butuhkan karena bisa kita akses kapan saja kita mau, terlebih untuk kamus bahasa Jerman offline, saat ponsel anda sedang tidak terhubung ke internet, dan anda ditempat yang tidak ada jaringan, anda tetap bisa membuka kamus offline anda.

 kamus bahasa jerman offline terbaik

Rekomendasi, 3 Aplikasi Kamus Bahasa Jerman Offline Dan Online

Tidak ada waktu untuk belajar karena sibuk bukanlah menjadi alasan lagi, karena 1 menit saja waktu kosong anda sudah bisa menghafal minimal satu kosa kata baru dari kamus bahasa Jerman yang ada di ponsel anda.

Dan berikut ini akan kami berikan review beberapa rekomendasi kamus bahasa Jerman yang bisa di akses offline maupun online.

1. Kamus Saku Bahasa Jerman

Kamus saku bahasa Jerman adalah kamus mobile untuk menerjemahkan kata-kata dalam bahasa Indonesia ke bahasa Jerman dan sebaliknya menerjahkan bahasa Jerman ke bahasa Indonesia.

Aplikasi ini memiliki basis data kata-kata yang lengkap unuk membantu anda menerjemahkan kata. Basis data telah ada dalam aplikasi ini secara offline sehingga anda dapat mencari kata-kata dengan cepat dan tidak membutuhkan koneksi internet.

Dan uniknya, aplikasi kamus saku bahasa Jerman dilengkapi dengan bebeapa pilihan warna dan bisa anda ganti sendiri sesuai warna favorite anda, dan anda bisa belajar senyaman mungkin. Dan pencarian kata-kata juga cukup cepat, sehingga anda tidak perlu menunggu lama.

Baca Juga  2 Pertimbangan Sebelum Mengikuti Kursus Bahasa Jerman

2. Kamus Jerman – Indonesia Offline

Kamus Jerman – Indonesia Offline adalah aplikasi untuk menerjamahkan kta-kata dalam bahasa Jerman ke bahasa Indonesia. Kamus Jerman – Indonesia Offline berisi data kata-kata dalam bahasa Jerman yang dapat diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Kamus Jerman – Indonesia Offline berjalan secara offline dan mengutamakan kemudahan dan kecepatan dalam mengakses dan menerjemahkan kata-kata bahasa Jerman yang dicari. Nikmati aplikasi kamus Jerman – Indonesia Offline untuk membantu anda mempelajari bahasa Jerman.

3. Kamusku : Jerman

Kamusku : Jerman merupakan salah satu aplikasi kamus digital untuk translate bahasa Indonesia – Jerman secara offline. Aplikasi ini berisi data kata-kata dalam bahasa Indonesia yang dapat diterjemahkan ke dalam bahasa Jerman dan sebaliknya.

Aplikasi ini bisa diakses secara offline dan mengutamakan kemudahan dan kesepatan dalam mengakses dan menerjemahkan kata-kata bahasa Jerman ke Bahasa Indonesia yang dicari. Kelebihan aplikasi ini dilengkapi dengan fitur text roo speech yang berfungsi membantu Anda untuk mengetahui bagaimana sebuah kata-kata dalam bahasa Jerman diucapkan dengan benar .

Itulah 3 aplikasi kamus bahasa Jerman offline dan online yang bisa membantu anda dalam belajar bahasa Jerman, semoga bermanfaat.