Kampus Di Jerman – Sama seperti di Indonesia pasti ada yang namanya universitas favorite baik kampus negeri maupun kampus swasta. Ada hal-hal yang membuat ampustersebut terkenal, misalnya karena kampus tersebut menghasilkan alumni yang sangat bagus dan selalu paling baik dalam bekerja.

Atau kampus tersebut sudah pernah menghasilkan penelitian-peneltian yang membanggakan Indonesia dan lain banyak hal lainnya yang membuat kampus tersebut menjadi favorit. Demikian juga dengan kampus di Jerman pastinya ada yang di favoritkan oleh masyarakat setempat atau mancanegara. Berikut ini kampus di Jerman paling favorit.

2 Daftar Kampus Di Jerman Yang Paling Difavoritkan Saat Ini

kampus di jerman

1. Freie Universitas Berlin

Berbagai Macam pilihan jurusan akademik dan dukungan luar Biasa untuk Cendekiawan dan Ilmuwan Junior Freie Universität adalah universitas spektrum penuh, terdiri dari dua belas departemen.

Tiga Lembaga Pusat yang bersama-sama menawarkan lebih dari 150 program akademik yang berbeda dalam berbagai disiplin ilmu. Charité – Universitätsmedizin Berlin adalah sekolah kedokteran gabungan Freie Universität Berlin dan Humboldt-Universität zu Berlin.

Freie Universität Berlin menawarkan kerangka kerja yang mencakup berbagai program doktor terstruktur yang luar biasa. Dengan mendirikan DRS, Freie Universität Berlin membuka jalan baru di bidang pendidikan pascasarjana di Jerman, semuanya dengan tujuan menawarkan kepada para sarjana dan ilmuwan junior kondisi terbaik untuk pengembangan akademik mereka.

Baca Juga  4 Jenis Beasiswa Kuliah Di Jerman Yang Bisa Anda Applay

Di DRS, strategi untuk mendukung kandidat doktoral dan mahasiswa pascadoktoral di Freie Universität dikembangkan, penelitian dalam aliansi interdisipliner dan internasional dipupuk, dan sekolah pascasarjana serta kelompok pelatihan penelitian menerima dukungan di samping inisiatif baru.

Setiap tahun, sekitar 600 cendekiawan dan ilmuwan internasional berkontribusi pada beragam kegiatan pengajaran dan penelitian yang dilakukan di Freie Universität. Salah satu pengembangan terobosan yang menunjukkan cara universitas membawa kerja sama internasional ke tingkat berikutnya adalah tujuh kantor penghubung internasional Freie Universität yang didirikan mulai tahun 2007 – di Beijing, Brussels, Kairo, Moskow, New Delhi, New York, dan São Paulo hal tersebut membuat Freie Universitas Berlin menjadi salah satu dari kampus di Jerman yang paling disukai .

2. Universitas Heidelberg

Universitas Heidelberg kampus di Jerman dengan riset dengan orientasi internasional yang kuat. Selain meningkatkan kekuatan disiplinnya, Universitas menempatkan penekanan khusus pada menjaga dialog melintasi batas subjek tradisional.

Universitas Heidelberg memiliki dua belas fakultas dengan total lebih dari 30.000 mahasiswa dan staf penelitian dan pengajar lebih dari 5.000 ilmuwan – di antaranya 450 profesor.

Baca Juga  2 Cara Mendapat Beasiswa Luar Negeri Jerman Untuk Mahasiswa

Banyak pemikir hebat telah belajar, mengajar, dan melakukan penelitian di Universitas Heidelberg. Universitas Jerman tertua telah memainkan peran penting dalam mengembangkan sains pada masyarakat sejak didirikan pada 1386.

Universitas berada di pusat jaringan penelitian yang mencakup sejumlah besar lembaga penelitian non-universitas dan perusahaan di Heidelberg dan wilayah Rhine-Neckar.

Sekian untuk dua kampus di Jerman yang paling difavoritkan karena mempunyai banyak keunggulan.