Bentuk Pemerintahan Jerman – Pada masa kepemimpinan bentuk pmerintahan Jerman berubah, dimana sebelum tahun 1934 bentuk pemerintahan Jerman adalah federal dimana, presiden bukan pemegang kekuasaan untuk semua bidang, tetapi juga oleh para konselir negara.

Namun pada masa Adolf Hitler bentuk pemerintahan Jerman berubah, dimana saat itu Adolf Hitler menduduki bangku presiden dan peraturan berubah menjadi semua kekuasaan berada di tangan presiden, jadi perundang-undangan menjadi hak presiden dan konselir tidak memiliki manfaat apa-apa lagi.

Baca Juga  Biaya Kuliah Di Jerman Tanpa Beasiswa - Begini Perhitungannya

Hal itu menjadi awal dari kekacauan Jerman yang telah dipimpin oleh seorang Adolf Hitler, masa itu disebut sebagai masa pemerintahan Nazi. Hitler berkuasa dan mejadi otoriter pada saat itu, dan menjadi salah satu sejarah kelam bagi sejarah dalam bentuk pemerintahan Jerman.

bentuk pemerintahan jerman adolf hitler
Bentuk Pemerintahan Jerman Pada Masa Adolf Hitler

Anda mungkin bertanya bagaimana awal dan sejarah hidup seorang Adolf Hitler sehingga bisa menduduki kekuasaan terrtinggi dalam pemerintahan Jerman. Simak berikut ini

Adolf Hitler adalah seorang kelahiran Austria dan sebenarnya ibu Adolf Hitler adalah seorang keurunan Yahudi, dan ayahnya orang Austria yang bekerja sebagi petugas bea cukai.

Dan Hitler tumbuh dengan kekerasan, karena ayahnya keras dan dia menjadi korban bullyan oleh teman-temannya. Hingga mereka harus pindah ke Jerman

Baca Juga  Beasiswa S2 Jerman dan Cara Mendapatkannya dengan Program LPDP

Pada masa mulai usia dewasa dia mulai tertarik dengan seni lukis, namun ayahnya tidak ingin dia menjadi seorang pelukis, namun diketahui bahwa Hitler tetap melanjutakn hobby nya dan juga bekerja sebagai buruh hingga ayahnya meninggal.

Pada usia 25 tahun Hitler resmi sebagai anggota intelijen Militer Jerman, itulah salah satu yang membuat dia bisa menguasai banyak sistem di Jerman, hingga menjadi anti Yahudi padahal dia sendiripun adalah seorang keturunan Yahudi.

Mulai lah dia membangkang hingga menjadi anti-pemerintah, dia bergabung dengan oragnisasi-organisasi yang melawan pemerintah dengan orasi di mana-mana. Dia dipenjara dan setelah keluar dari penjara di semakin kuat untuk berjuang dengan partainya yaitu partai Nazi.

Masa kepemimpinan Adolf Hitler dan Penduduk Jerman

bentuk pemerintahan jerman
Presiden Jerman saat itu adalah Paul Von Hindenburg akhirnya menunjuk Hitler menjadi kanselir Jerman, itulah awal masa kelam itu karena Hitler membuat kekacauan dan mengorasikan pemilihan ulang.

Hingga akhirnya Paul Von Hindenburg dan Hitler menggantikannya menjadi presiden, masa pemerintahan Nazi dimulai, dan Hitler melakukan misinya yaitu membunuh semua Yahudi dari Jerman, dan banyak hal yang diluar bentuk pemerintahan Jerman yang berubah dengan kepemimpinan Hitler.

Baca Juga  3 Daftar Universitas di Jerman Yang Gratis Untuk Dicoba

Masa kepemimpinan Adolf Hitler ini menjadi salah satu sejarah yang cukup dikenal dan dicatat sebagai sejarah dunia, karena merupakan masa pemerintahan yang paling kejam di dunia, dimana Hitler berkuasa penuh atas semua perundang-undangan Jerman.

Dan semuanya berdampak pada perekonomian yang hancur, dan juga pertumpahan darah dimana-mana karena semua Yahudi harus dibunuh, dan pembunuhan ini juga mengukir sejarah-sejarah kelam bagi para Yahudi.

Itulah sejarah bentuk pemerintahan Jerman pada masa kepemimpinan Adold Hitler di Jerman, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda.