Belajar Bahasa Jerman Otodidak – Saat ini belajar walau dengan biaya yang tidak mahal juga bisa, yang penting kita belajar dengan serius.

Terlebih untuk muda-mudi sekarang yang setiap orang pastinya sudah memilih gadged atau smart phone yang bisa mengakses apapun yang diinginkan.

Baca Juga  2 Pertimbangan Sebelum Mengikuti Kursus Bahasa Jerman

Jangan salah gunakan smart phone anda untuk hal-hal yang tidak penting atau bahkan merugikan anda tetapi gunakan sebagai media untuk belajar, salah satunya belajar bahasa Jerman otodidak. Anda bisa mendownload aplikasi belajar bahasa Jerman otodidak di play store dan silahkan belajar bahasa Jerman otodidak sepuasnya.

aplikasi belajar bahasa jerman otodidak
Belajar Bahasa Jerman Otodidak Dengan Menggunakan 3 Aplikasi Ini

Untuk itu, kami akan menjelaskan apa saja aplikasi belajar bahasa jerman otodidak yang bisa anda dowload di play store, simak berikut ini :

1. Belajar Bahasa Jerman

Iniadalah salah satu aplikasi belajar bahasa Jerman yang paling banyak diminati, karena aplikasi Belajar Bahasa Jerman ini memiliki banyak ungkapan dan kata bahasa

Jerman. Ketika anda mengetik sebuah ungkapan atau kalimat, aplikasi akan membacakannya untuk anda.

Jadi tidak perlu menebak bagaimana mengucapkan kata-katanya. Dan jika aplikasi berbicara terlalu cepat untuk anda, cukup tekan ikon kura-kura untuk mendengar kata-katanya dengan lebih lambat.

Baca Juga  Beasiswa S2 Jerman dan Cara Mendapatkannya dengan Program LPDP

Dengarkan pengucapan yang direkam oleh pembicara bahasa jerman asli dan lalu rekam dan putar ulang suara anda sendiri untuk melatih kemampuan berbicara bahasa jerman anda.

Fitur

* Banyak ungkapan dan kata bahasa jerman yang berguna

* Pengucapan direkam oleh pembicara asli bahasa jerman.

* Perekam suara dan pemutaran ulang

* Tidak memerlukan koneksi internet

* Pencarian instan dengan kata kunci

* Ukuran huruf yang dapat di ubah.

2. Meta Language

Meta language adalah aplikasi sederhana untuk semua orang yang ingin belajar bahasa Jerman dengan cepat dan mudah. Sempurna untuk pemula dan pengguna ahli. Direkomendasikan bagi anda yang ingin bepergian ke jerman.

Fitur :

* Terjemahan berkualitas tinggi yang dibuat oleh orang Jerman.

* Buat daftar kesukaanmu sendiri

* Tidak perlu koneksi internet

Baca Juga  Kumpulan Kosakata Bahasa Jerman Untuk Pemula Dan Artinya

3. Sebulan Cepat Belajar Bahasa Jerman

Ini merupakan ebook buku dari transmedia pustaka jadi buku ini harus anda bayar di palystore seharga Rp.55.000. Pembahasan praktis terbagi menjadi 30 Bab, dengan tujuan agar dapat menguasai bahasa jerman dalam waktu sebulan.

Fitur

* Alfabet jerman beserta ejaan dan pengucapannya

* rumus penyusunan kalimat

* nominatif , akusatif, dan datif

* Praterium dan Perfekt

* Percakapan sehari-hari beserta pelafalan

* Glosarium pada setiap bab

* Sekilas tentang kebudayaan dan keseharian di Jerman . Sebagi bonus, ditambahkan pula bab-bab khusus untuk : Rumus perubahan bentuk jamak, daftar kerja tak beraturan dan juga kosa kata pilihan.

Itulah 3 aplikasi online belajar bahasa jerman otodidak, semoga bermanfaat dan anda bisa belajar bahasa jerman dengan baik, dan dengan hasil yang maksimal.