Beasiswa S1 Jerman Full – Beasiswa S1 Jerman full saat ini bisa anda dapatkan dengan program DAAD, salah satu program beasiswa oleh pemerintah. Apa saja persyaratan yang harus anda persiapkan sebelum meng-applay ke DAAD, simak berikut ini :

Isi Form dibawah untuk mendapatkan beasiswa S1 Jerman






    Mengetahui Beasiswa S1 Jerman Full Dengan Program DAAD

    beasiswa s1 jerman
    1. Sertifikat Bahasa Jerman

    Sertifikat bahasa Jerman adalah salah satu yang paling penting untuk anda persiapkan. Untuk tingkatannya biasa ditentukan oleh universitas yang akan anda tuju. Jadi
    pastikan anda sudah tahu sertifikat bahasa tingkatan mana yang akan dibutuhkan.

    2. Ijazah Terakhir

    Siapkan ijazah terakhir anda yang sudah dilegalisir sebagi bukti sah dari sekolah anda.

    Baca Juga  2 Cara Mendapat Beasiswa Luar Negeri Jerman Untuk Mahasiswa

    3. Visa & Pasport

    Lengkapi visa dan pasport anda sebagi dokumen penting mulai dari keberangkatan hingga sampai di Jerman.

    Persyaratan – Persyaratan yang Perlu Dipersiapkan Saat Program DAAD

    beasiswa s1 jerman
    Itulah 3 hal penting yang harus anda persiapakan sebelum meng-applay ke DAAD untuk beasiswa S1 Jerman full. Full yang dimaksud disini apa saja simak berikut ini :

    1. Tiket Indonesia – Jerman

    Jadi keberangkatan pun sudah dibiayai oleh DAAD, tiket pesawat one away anda akan dipesan dan dibiayai langsung oleh DAAD. Jadi anda hanya tinggal berangkat tanpa memikirkan biaya tiket lagi.

    Baca Juga  2 Pertimbangan Sebelum Mengikuti Kursus Bahasa Jerman

    2. Asrama

    Jadi untuk anda yang berhasil mendapatkan beasiswa S1 jerman Full, akan tinggal di apartement atau asrama yang sama. Dan untuk asrama atau apartement ini sudah disediakan langsung oleh DAAD, anda tinggal menempatinya saja. Dan peralatan jugadilengkapi, seperti tempat tidur, lemari, dan lain sebagainya.

    Namun begitupun anda harus bertanggung jawab pada aset itu karena itu yang akan anda gunakan selama berada di Jerman, jadi anda harus menggunakannya dengan baik dengan
    cara merawatnya.

    3. Transportasi

    Transportasi yang akan anda gunakan adalah trasnportasi umum, biasanya DAAD akan memilih tempat tinggal yang bisa anda jangkau dengan bus saja, jadi semuanya akan ditanggung oleh DAAD.

    Terkecuali anda naik taxi atau kendaran lainnya maka DAAD tidak akan memfasilitasinya atau membayar pengeluaran tersebut.

    4. Makan

    Biaya makan dan minum juga disediakan oleh DAAD, jadi tidak ada pengeluaran sama sekali untuk makan dan minum. Namun jika anda ingin makan direstoran ya pastinya dengan uang pribadi anda, karena anda diberangkatkan untuk kuliah buka untuk berlibur. Jadi manfaatkan kesempatan anda sebaik mungkin.

    Baca Juga  Belajar Bahasa Jerman Otodidak Dengan Menggunakan 3 Aplikasi Ini

    5. Uang Saku

    Uang saku juga di berikan dari DAAD, maka sangat beruntungnya anda jika anda berhasil diterima mendapatkan beasiswa S1 Jerman Full. Anda bisa hidup dengan sangat nyaman semua difasalitasi full, anda perlu belajar dengan baik, mengharumkan nama Indonesia dengan karya-karya anda.

    Anda bisa berlibur dihari libur tanpa harus dengan biaya pribadi, jika anda menggunakan uang saku dengan baik nada bisa keliling eropa. Anda bisa mengenal semua negara di Eropa dan juga bisa membeli buku yang bermanfaat untuk anda.

    Itulah yang akan difasilitasi oleh DAAD, jadi jika anda sedang berencana untuk meng applay ke DAAD, berjuanglah dan ikuti semua persyaratannya, karena banyak keuntungan yang akan anda dapatkan. Semoga berhasil.