Ausbildung Di Jerman – Pada umumnya kita akan mendengar hal-hal baik ketika mengikuti Ausbildung Jerman namun ternyata tidak sebaik yang kita dengarkan, atau juga mungkin tidak seburuk yang kita dengarkan. Pastinya dalam setiap perjalanan hidup akan ada pahit manis yang harus kita lalui.
ausbildung jerman

Pengalaman, Pahit Manis Mengikuti Ausbildung Di Jerman

Dan untuk anda yang ingin mengikuti Ausbildung Di Jerman berikut ini gambaran apa yang akan anda hadapi ketika mengikuti AUSBILDUNG Jerman nantinya, karena pengalaman berikut berdasarkan pengalaman dari mereka yang mengikuti Ausbildung Di Jerman.

1. Kekerasan Fisik

Hingga saat ini kita belum pernah mendengar adanya kekerasan fisik bagi mereka yang bekerja di Jerman, walau kekerasan fisik bahkan kekerasan seksual sering kita dnegarkan dari para TKW di negara lain. Untuk Jerman, hal tersebut tidak pernah, karena pada dasarnya mereka sangat anti dengan hal kekerasan fisik.

Hal ini menjadi salah satu yang membuat nyaman bagi mereka yang mengikuti Ausbildung Jerman, namun begitupun terkadang ada yang membuat tidak nyaman yaitu sikap atau ucapan dari kelarga angkat di Jerman, dan hal tersebut sebenanya hal yang lumrah saja karena kita dalam keluarga kita sendiripun hal itu bisa terjadi.

Baca Juga  2 Aplikasi Online Belajar Bahasa Jerman Sehari Hari

2. Keliling Eropa

Ini adalah salah satu ekpektasi paling tinggi yang ada dipikiran mereka yang akan berangkat ke Jerman, namun perlu anda ketahui bahwa biaya hidup yang tinggi di Jerman, uang 400 Euro dalam satu bulan itu bukan nominal yang banyak sehingga bisa liburan ke Eropa.

Jika pun ada dari para peserta Ausbildung Jerman yang melakukannya, pasti dia dalah orang yang hemat dan sering berpuasa sehingga bisa menyisihkan uang untuk bisa keliling Eropa.

3. Pola Pikir

Ini menjadi salah satu hal manis yang mungkin akan anda dapatkan di Jerman. Orang Jerman yang terkenal dengan pemikiran terbuka namun kritis akan membuat anda memiliki pandangan yang lebih luas dan berbeda tentang kehidupan.

Mungkin awalnya anda akan sangat terganggu dengan cara berpikir mereka yang mungkin saja terlihat aneh, namun ternyata tidak se aneh itu dan justru kita juga akan terbiasa memiliki pemikiran yang kritis dan postif.

Baca Juga  2 Pertimbangan Sebelum Mengikuti Kursus Bahasa Jerman

4. Menaati Aturan

Orang Jerman adalah orang paling ontime dan paling menaati aturan di dunia, tidak ada tawar menawar untuk aturan. Apa yang sudah ditetapkan wajib diikuti, mungkin hukuman secara fisik tidak akan anda dapatkan ketika melanggar aturan, tetapi secara psikologi anda akan sangat tertekan.

Jadi jangan sekali-sekali melanggar aturan yang ada jika anda tidak ingin terganggu dengan pandangan orang lain terhadap anda. Ini menjadi hal yang pahit namun manis jika anda taat dan mengambil sisi positifnya.

Itulah pahit manisnya mengikuti Ausbildung Di Jerman, namun anda harus bisa beradaptasi dengan baik, dan melakukan sesuai hal yang seharusnya sehingga AUSBILDUNG anda bisa berjalan dengan baik hingga anda kembali ke Indonesia.